Layanan Outbound

Layanan Outbound adalah panggilan keluar yang biasa digunakan untuk keperluan telemarketing

Ikhtisar

Layanan Outbound adalah salah satu layanan yang harus dimiliki sebagai penghubung antara pelanggan dengan perusahaan.

Tujuan dari outbound contact center adalah untuk mempromosikan penjualan perusahaan, memberikan kepuasan kepada pelanggan, dan menciptakan pelanggan yang baru sehingga akan meningkatkan layanan pelanggan dan juga penjualan bisnis perusahaan. Kegiatan yang termasuk dalam outbound contact center seperti Telemarketing, Telesales, Telereminder, Telecollection, Teleretention, dan kegiatan bisnis lainnya.

Kegiatan ini bersifat proaktif dalam menghubungi pelanggan dalam menjalankan operasional untuk mencapai tujuan bisnis tertentu.

Bagikan

Mendapatkan pelanggan baru melalui panggilan telepon ataupun penjualan baru kepada pelanggan existing.

Keuntungan dari layanan outbound adalah meningkatkan transaksi penjualan serta dapat mengontrol kualitas layanan after sales yang akan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Kami menawarkan kebutuhan pusat panggilan secara lengkap dari mulai infrastruktur, system, hingga tenaga kerja yang berkualitas.

Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik

Halo! ada yang bisa KALISTA bantu?