Layanan Outbound

Layanan Outbound Contact Center adalah melakukan panggilan dari perusahaan kepada pelanggan/customer untuk kegiatan bisnis tertentu.
Tujuan dari outbound contact center adalah untuk mempromosikan penjualan perusahaan, memberikan kepuasan kepada pelanggan,
mengontrol kualitas layanan after sales dan menciptakan pelanggan yang baru sehingga akan meningkatkan layanan pelanggan dan juga penjualan bisnis perusahaan.
Kegiatan yang termasuk dalam outbound contact center seperti Telemarketing, Telesales, Telereminder, Telecollection, Teleretention, dan kegiatan bisnis lainnya.

Layanan Outbound adalah salah satu layanan yang harus dimiliki sebagai penghubung antara pelanggan dengan perusahaan.

Tujuan dari outbound contact center adalah untuk mempromosikan penjualan perusahaan, memberikan kepuasan kepada pelanggan, dan menciptakan pelanggan yang baru sehingga akan meningkatkan layanan pelanggan dan juga penjualan bisnis perusahaan. Kegiatan yang termasuk dalam outbound contact center seperti Telemarketing, Telesales, Telereminder, Telecollection, Teleretention, dan kegiatan bisnis lainnya.

Kegiatan ini bersifat proaktif dalam menghubungi pelanggan dalam menjalankan operasional untuk mencapai tujuan bisnis tertentu.

Bagikan

Melalui layanan Outbound Contact Center, kita akan memberikan customer experience melalui agent yang handal dan berpengalaman , yang akan menjelaskan detail produk penjualan serta

  1. Informasi terupdate mengenai produk dan layanan perusahaan dapat disampaikan kepada pelanggan dengan tepat waktu dan efisien.
  2. Mendapatkan pelanggan baru melalui panggilan telepon. - Mendapatkan penjualan baru kepada pelanggan existing.
  3. Meningkatkan transaksi penjualan.
  4. Mengontrol kualitas layanan after sales.
  5. Meningkatkan kepuasan pelanggan, (handle complain dengan lebih cepat dan baik).
  6. Dapat terintegrasi ke customer service atau CRM.

  1. Telemarketing: Telemarketing memberikan penawaran berupa produk dan layanan perusahaan melalui telepon seperti penjualan dan promosi produk ke calon dari campaign marketing sampai dengan pembelian.
  2. Telereminder: Telereminder merupakan bagian dari jenis outbound contact center yang dapat diaplikasi kepada para pelanggan dengan tujuan untuk mengingatkan dan memastikan pelanggan melakukan pembayaran secara tepat waktu. Keuntungan menggunakan jasa telereminder ini adalah dapat membantu menyelesaikan pembayaran mulai dari awal hingga jatuh tempo, menyediakan alternatif pembayaran, mengontrol, cash flow dan mengurangi kredit macet.
  3. Teleretention: Teleretention dapat meningkatkan pendapatan perusahaan dengan meyakinkan kepada pelanggan untuk menawaran produk dan layanan terbaru yang dimiliki perusahaan sehingga dapat memastikan pelanggan memiliki loyalitas terhadap produk dan layanan perusahaan.
  4. Telecollection: Telecollection merupakan perpanjangan dari proses manajemen piutang. Proses telecollection dimulai dari memahami perilaku pelanggan dan dengan mengembangkan kampanye sesuai dengan situasi yang sedang dihadapi oleh pelanggan. Setelah itu, agen telecollection akan menindaklanjuti pelanggan dengan segera menagih untuk membayar.

Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Penawaran Terbaik