Layanan Chatbot

Layanan Inbound yang dibekali fitur BOT dengan Channel yang lebih luas.

Layanan Inbound
dilengkapi fitur BOT dengan
Channel yang lebih Luas.

Layanan ini bersifat Inbound, dengan fitur BOT dan Channel yang lebih luas dapat menorganisir chat atau pesan yang masuk dari channel manapun.

Penerapannya cukup fleksibel, menangani customer, dan verifikasi.

Bagikan

kami dapat membantu perusahaan anda dalam membuaat contact center dengan fitur yang mudah disesuaikan untuk otomatisasi seluruh help desk anda dengan sistem end to end.

  1. Infrastruktur dan sistem buatan kami sendiri tanpa menggunakan vendor lain.
  2. Keamanan data dapat terjamin.
  3. Aplikasi customer service CRM yang bisa disesuaikan.
  4. Tanda centang hijau resmi untuk layanan whatsapp.
  5. Whatsapp untuk multiple agent.
  6. Laporan dan analisa detail.
  7. Jumlah seat yang bisa di sesuaikan.
  8. Memiliki sistem layanan chatbot.

Dikarenakan sistem dan infrastruktur milik Kalapa Technology, sehingga dapat menekan biaya (competitive).

Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Penawaran Terbaik