Perusahaan Kami

Semua Bisnis Penjualan dan Layanan Pelanggan
Haruslah Mudah dan Memenuhi Kebutuhan Pelanggan

6+Tahun berpengalaman di bidang Contact Center

Kalapa telah dipercaya lebih dari
30 perusahaan dan akan terus berkembang.

kami dapat membantu perusahaan anda dalam membuaat contact center dengan fitur yang mudah disesuaikan untuk otomatisasi seluruh help desk anda dengan sistem end to end.

  1. Infrastruktur dan sistem buatan kami sendiri tanpa menggunakan vendor lain.
  2. Keamanan data dapat terjamin.
  3. Aplikasi customer service CRM yang bisa disesuaikan.
  4. Tanda centang hijau resmi untuk layanan whatsapp.
  5. Whatsapp untuk multiple agent.
  6. Laporan dan analisa detail.
  7. Jumlah seat yang bisa di sesuaikan.
  8. Memiliki sistem layanan chatbot.

Dikarenakan sistem dan infrastruktur milik Kalapa Technology, sehingga dapat menekan biaya (competitive).

30
Client
25
System Contact Center
620
Agen berpengalaman
3200
Panggilan setiap hari
  • tentang-kami

    Misi Perusahaan

    Memberikan service yang Prima, Mudah dan Cepat, dengan cara yang sudah terstandarisasi dengan tujuan kepada kepuasan pelanggan dan Klien
  • tentang-kami
    Visi Perusahaan
    Menjadi perusahaan yang bergerak di bidang Service pelayanan terkemuka di Indonesia dengan menerapkan kemajuan technology sebagai dukungan utama dalam pengembangan segela aspek

Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Penawaran Terbaik