Memberikan service yang Prima, Mudah dan Cepat, dengan
cara yang sudah terstandarisasi dengan tujuan kepada kepuasan pelanggan dan Klien
Perusahaan Kami
Semua Bisnis Penjualan dan Layanan Pelanggan
Haruslah Mudah dan Memenuhi Kebutuhan Pelanggan
8+Tahun berpengalaman di bidang Contact Center
Kalapa Telah Dipercaya
Lebih Dari
120 Perusahaan Dan Akan
Terus Berkembang.
kami dapat membantu perusahaan anda dalam membuaat contact center dengan fitur yang mudah disesuaikan untuk otomatisasi seluruh help desk anda dengan sistem end to end.
Infrastruktur dan sistem buatan kami sendiri tanpa menggunakan vendor lain, keamanan data dapat terjamin, aplikasi customer service CRM yang bisa disesuaikan, tanda centang hijau resmi untuk layanan whatsapp, whatsapp untuk multiple agent, laporan dan analisa detail, jumlah seat yang bisa di sesuaikan, memiliki sistem layanan chatbot.
Dikarenakan sistem dan infrastruktur milik Kalapa Technology, sehingga dapat menekan biaya (competitive).
120
Client
102
System Contact Center
1600
Agen berpengalaman
7200
Panggilan setiap hari
-
CEO of Kalapa Technology
Adi PatriyadiMisi Perusahaan
Part of Kalapa Technology
Visi Perusahaan
Menjadi perusahaan yang bergerak di bidang Service pelayanan terkemuka di Indonesia dengan menerapkan kemajuan technology sebagai dukungan utama dalam pengembangan segela aspek