Layanan Inbound

Layanan Inbound Contact Center adalah Inbound call center merupakan jenis call center yang menerima panggilan masuk dari pelanggan.
Pelanggan melakukan panggilan kepada call center baik menanyakan produk dan layanan, menyelesaikan permasalahan dan keluhan dari mereka.
Setiap panggilan inbound call center memiliki jumlah panggilan yang bervariasi yang tergantung panggilan yang dilakukan oleh pelanggan.
Inbound call center senantiasa memberikan solusi dan membantu pelanggan dalam aktivitas pembayaran dan pemesanan melalui panggilan.
Inbound call center juga dapat meningkatkan tingkat penjualan perusahaan melalui interaksi kepada pelanggan.

Layanan Inbound menangani sejumlah besar permintaan telepon pelanggan untuk suatu perusahaan.

Jenis pusat panggilan ini memiliki agen yang menerima panggilan masuk dari orang. Contoh yang sangat umum dari ini adalah panggilan yang terkait dengan layanan pelanggan, di mana pelanggan memanggil nomor bebas pulsa dan berbicara dengan agen untuk menyelesaikan keluhan mereka.

Jumlah panggilan yang diterima oleh agen pusat panggilan masuk tidak tetap. Jumlahnya bisa sangat bervariasi dan tergantung pada arus masuk panggilan, yaitu berapa banyak pelanggan yang menelepon pusat panggilan. Pada hari-hari tertentu arus masuk panggilan bisa sangat tinggi, dan di hari lain itu bisa lebih sedikit.

Bagikan

Menawarkan dukungan pelanggan dan menangani pertanyaan dari para pelanggan yang menggunakan produk atau jasa dari perusahaan anda.

Keuntungan memanfaatkan inbound call center antara lain: Perusahaan dapat berfokus pada bisnis utama, Hemat biaya operasional, Mempertahankan loyalitas pelanggan, Mengoptimalkan pengalaman pelanggan, Memanfaatkan kompetensi perusahaan outsourcing, Mengurangi resiko bisnis.

Kami menawarkan kebutuhan pusat panggilan secara lengkap dari mulai infrastruktur, system, hingga tenaga kerja (Agent) yang berkualitas.

Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Penawaran Terbaik