Layanan Inbound

Layanan Inbound adalah metodologi untuk menarik, melibatkan, dan menyenangkan pelanggan
Anda untuk mengubahnya menjadi pendukung setia bisnis Anda.

Ikhtisar

Layanan Inbound menangani sejumlah besar permintaan telepon pelanggan untuk suatu perusahaan.

Jenis pusat panggilan ini memiliki agen yang menerima panggilan masuk dari orang. Contoh yang sangat umum dari ini adalah panggilan yang terkait dengan layanan pelanggan, di mana pelanggan memanggil nomor bebas pulsa dan berbicara dengan agen untuk menyelesaikan keluhan mereka.

Jumlah panggilan yang diterima oleh agen pusat panggilan masuk tidak tetap. Jumlahnya bisa sangat bervariasi dan tergantung pada arus masuk panggilan, yaitu berapa banyak pelanggan yang menelepon pusat panggilan. Pada hari-hari tertentu arus masuk panggilan bisa sangat tinggi, dan di hari lain itu bisa lebih sedikit.

Bagikan

Menawarkan dukungan pelanggan dan menangani pertanyaan dari para pelanggan yang menggunakan produk atau jasa dari perusahaan anda.

Keuntungan dari layanan inbound adalah kedekatan fisiknya dengan bisnis inti. Ini memungkinkan hubungan yang lebih baik antara staf call center dan orang-orang yang menjalankan operasi bisnis lainnya.

Kami menawarkan kebutuhan pusat panggilan secara lengkap dari mulai infrastruktur, system, hingga tenaga kerja yang berkualitas.

Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik

Halo! ada yang bisa KALISTA bantu?