Layanan Omnichannel

Omnichannel adalah sebuah strategi untuk contact center yang dapat memfasilitasi pelanggan dengan berbagai channel komunikasi yang ada untuk berinteraksi. Penggunaan omnichannel pada contact center dapat memberikan interaksi yang lebih proaktif dengan mudah kepada pelanggan.

Layanan Omnichannel menangani sejumlah besar permintaan pelanggan dari berbagai channel mulai dari social media hingga website.

Layanan ini mampu melakukan tata kelola interaksi dari semua saluran komunikasi khususnya komunikas tertulis / text seperti Email, Live Chat, Media Sosial, WhatsApp, serta dilengkapi fitur pengawasan & pelaporan siap membantu kinerja bisnis anda.

Manfaat omni channel diantaranya, mengintegrasikan berbagai channel, tata kelola interaksi [CRM], dan memberikan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan.

Bagikan

Layanan Kalapa Omnichannel, Dapat meningkatkan enggagement sosial media, dengan 1 portal yang berisikan seluruh interaksi masuk dari customer bisnis anda.

Dengan layanan Kalapa Omnichannel, semua channel yang terintegrasi dengan bisnis anda bisa terpantau dari 1 portal, hingga customer tetap bisa merasakan experince interaksi yang sama di berbagai platform berbeda.

Instagram, Facebook, Whatsapp, dan Telegram adalah beberapa channel yang tersedia dalam Layanan Kalapa Omnichannel

Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Penawaran Terbaik